Pele-Nikah-Lagi-Di-Usia-73-Tahun-Ini-Dia-Sang-Istri-Seksi-Marcia-Cibele-Aoki-2-640x426

Pele Nikah Lagi Di Usia 75 Tahun, Ini Dia Sang Istri Marcia Cibele Aoki

Berita-prediksibola – WAGs : Pele disebut-sebut menjadi pemain legenda terbesar selama catatan sejarah, melebihi Diego Maradona atau Lionel Messi. Namun pada nyatanya Pele memiliki skill lain selain di lapang, yaitu dengan wanita. Di umurnya 75 tahun Pele menikah untuk ketiga kalinya. Setelah bercerai dua kali, pemain dari Brasil ini memutuskan untuk menikah kembali dengan Marcia Cibele Aoki, yang beda lebih dari dua dasawarsa darinya.

Pele-Nikah-Lagi-Di-Usia-73-Tahun-Ini-Dia-Sang-Istri-Seksi-Marcia-Cibele-Aoki-2-640x426

Dalam dunia sepakbola, membahas mengenai Pele adalah bicara kesempurnaan. Mantan penyerang Santos ini sudah membuat catatan membuat lebih dari 1000 gol sepanjang kariernya. Ia juga mampu memberikan tiga gelar juara Piala Dunia untuk Brasil saat masih menjadi pemain di posisi striker. Namun dalam masalah menikah, Pele bisa disebut sangat beruntung, atau malah sangat sial. Pernikahannya dengan istri pertama, Rosimeri Cholbi, cuma bertahan 12 tahun.

Dari pernikahan itu, Pele memiliki tiga anak. Namun dengan seiring berjalan waktu, Pele kemudian menikah lagi dengan Assiria Nascimento, seorang penyanyi gospel. Hubungan ini bertahan sedikit lebih lama, 14 tahun. Namun pada akhirnya juga sama-sama berakhir di tengah jalan. Dari sana Pele juga tidak kapok dalam menjalani kisah cinta. Pada hari Minggu 10 Juli, ia resmi menikahi Marcia Cibele Aoki yang sudah dipacarinya enam tahun.

Pele dan Maria bertemu pertama kali pada 1980-an dalam sebuah pesta di New York. Tapi dimana itu tidak ada rasa cinta sama sekali. Masing-masing menjalani hidup masing-masing. Tapi semua berubah saat mereka berjumpa di sebuah elevator pada 2010. Barulah Pele dan Marcia sadar, tinggal di blok apartemen yang sama. Dimana itu, Marcia sedang mengurus perceraian dengan sang suami.

Dua tahun setelah itu, keduanya kembali lagi berjumpa di elevator yang sama. Maria kemudian mengundang Pele untuk melihat apartemennya yang direnovasi. Dari pertemuan-pertemuan itu, menjadi tumbuh rasa cinta yang mana akhirnya disakralkan hari ini di Guaruja, pesisir pantai Sao Paulo, Brazil.

Walau begitu, Marcia Cibele Aoki sudah 50 tahun , 25 tahun lebih muda dari Pele, setidaknya anda masih bisa lihat ada garis cantik pada wajahnya. Perempuan yang lahir di Jepang ini adalah seorang entrepreneur sukses yang punya hak paten di bidang alat-alat medis atau kesehatan.