hl-allegri3_7ed290d

Pramusim Jadi Ajang Pemain Muda Juventus Unjuk Skill

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada para pemain muda Juventus untuk bisa memperlihatkan kemampuan selama  pramusim.

Juventus akhir minggu yang lalu mulai latihan awal setelah liburan pada akhir musim. Dan juga kebanyakan pemain yang datang adalah para pemain muda dan juga beberapa pemain yang musim lalu dipinjamkan.

hl-allegri3_7ed290d

Dalam wawancara di situs resmi Juventus, Allegri juga sempat mengatakan bahwa para pemain muda dan beberapa pemain dari tim inti itu begitu semangat, dan juga ia mengakui sekarang ini adalah waktu pas untuk pemain mudah untuk memperlihatkan kemampuan mereka.

“Antusiasme selalu menjadi hal utama. Ini awal dari musim yang baru. Kami punya banyak pemain muda dan cuma tujuh atau delapan pemain dari tim utama, namun kami perlu menjalani bulan ini dengan semangat tentunya yang tinggi. Bulan ini merupakan ketika dimana kami mempersiapkan musim mendatang,” ujarnya.

“Ini adalah kesempatan besar bagi mereka. Terdapat banyak pemain muda dan banyak di antara mereka, sudah siap memulai untuk bermian di pertandingan Liga kelas bawah, Serie B dan Lega Pro. Ini akan menjadi pengalaman penting bagi mereka, sama seperti keluar dan bermain di tempat lain,” tandasnya.