Leonardo-Bonucci-Italia

City Siapkan Gaji Besar Untuk Leonardo Bonucci

Berita-prediksibola – Berita Bola : Leonardo Bonucci, Manchester City benar-benar serius ingin membawa back Juventus yaitu Leonardo Bonucci. Seperti diberitakan La Gazzeta dello Sports, hari Senin 11 Juli 2016, City berani memberikan gaji besar kepada pemain andalan Timnas Italia tersebut.

Leonardo-Bonucci-Italia

Manchester City berani memberikan gaji kepada Bonucci delapan juta euro atau kurang lebih Rp115 miliar per tahun. Biaya itu juga dua kali lipat dari bayaran yang diterima Bonucci di Juventus yaitu 3,7 juta euro atau kurang lebih Rp53 miliar per tahun.

Tidak heran Manchester City begitu ingin membawa Bonucci. Pelatih baru dari Manchester City, Josep Guardiola, memerlukan pertahanan tangguh untuk mengarungi musim 2016-2017.

City pada nyatanya memiliki beberapa pemain belakang terkenal seperti Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi dan Jason Denayer. Tapi dari sejejeran nama pemain tersebut, tidak ada yang bermain secara konsisten. Kompany sering mengalami cedara, dan sementara tiga pemain back lainnya sering melakukan blunder ketika dipercaya untuk ikut bermain di lapang.

Karena itu, keberadaan Bonucci begitu diperlukan. Bersama Juventus di musim 2015-2016, pemain 29 tahun itu bisa membuat tiga gol dan juga membuat dua umpan dari total 49 kali pertandingan yang sudah dijalani sampai dengan saat ini.