034174200_1450780477-Wanda_Nara_-_Mauro_Icardi_-_101greatgoals

Istri Mauro Icardi Ultimatum Inter Milan, Ada Apa?

Berita-prediksibola – WAGs : Wanda Nara, istri dari striker dari Argentina, Mauro Icardi menuntut Inter Milan. Wanda ingin Inter menaikkan gaji suaminya secara signifikan.

Seperti yang sudah dikutip media, Icardi menerima gaji sebesar 20 juta euro atau kurang lebih Rp 289 miliar per tahun. Tapi Wanda menilai gaji Icardi tidak sesuai dengan dukungan yang sudah diberikan kepada Inter.

034174200_1450780477-Wanda_Nara_-_Mauro_Icardi_-_101greatgoals

“Jelas saya marah karena mereka tidak memberikan gaji yang tepat untuk pemain sekelas Mauro Icardi. Tahun lalu, kami sudah minta mengenai kenaikan gaji, namun mereka bilang tidak bisa karena alasan financial fair play,” katanya.

“Memang gaji Icardi ada peningkatan, namun bukan dari Inter, melainkan dari sponsor. Kami menjual 50 persen hak dari sponsor untuk klub untuk bisa memenuhi tuntutan Inter Milan. Tapi upah ini lebih rendah dari yang sempat mereka janjikan.

Jika tuntutannya tidak dipenuhi manajemen Inter di dalam waktu dekat ini, Wanda memastikan bahwa Icardi akan tinggalakn tim dari Roberto Mancini tersebut. Padahal, Icardi tidak lama ini baru melakukan perpanjangan kontrak sampai dengan 30 Juni 2019.

“Ada banyak tawaran dari klub lain dalam dua musim terakhir. Dan juga, dua minggu yang lalu ada club asal Tiongkok yang bersedia memberikan Icardi gaji sampai dengan 25 juta euro per musim. Saya sudah mengadakan pertemuan dan mereka siap memberikan gaji yang lebih besar,” ucapnya.

Mantan istri Maxi Lopez itu sempat tegaskan bahwa dirinya ada di sisi yang benar. Mengingat striker 23 tahun itu mencatat gol sebanyak 38 gol dari total 69 pertandingan Nerazzurri di Serie A dalam dua musim terakhir.

“Jika Inter tidak menghargai Icardi dan tidak ingin mengubah gajinya, maka mereka akan kehilangannya. Saya sudah berbicara dengan direktur olahraga Inter, Piero Ausilio mengenai hal ini secara pribadi,” kata Wanda.