NGolo-Kante

Madrid Lebih Pilih N’Golo Kante Dari Pada Pogba

Berita-prediksibola – Berita Bola : Real Madrid memerlukan pemain gelandang tangguh untuk menjalani musim 2016-2017. Awalnya, Real Madrid sempat melirik pemain gelandang Juventus, Paul Pogba untuk dibawa pada bursa transfer musim panas 2016.

Tapi karena harga Pogba yang termasuk tinggi, Real Madrid tidk jadi membawa pemain yang bermain biasa di ajang Piala Eropa 2016 itu. Dari berita yang ada, Pogba saat ini dibanderol 100 juta pounds atau kurang lebih Rp1,6 triliun.

NGolo-Kante

Karena itu, Madrid mengarahkan target ke peman lain yaitu ke pemain gelandang Leicester City, N’Golo Kante. Pemain berusia 25 tahun itu bermain hebat dengan Leicester di musim 2015-2016.

Bersama Riyad Mahrez dan Jamie Vardy, Kante memiliki peran besar untuk membawa Leicester menjadi icon Premier League 2015-2016. Selain itu diperlukan juga biaya yang tidak begitu besar untuk membawa mantan pemain Stade Malharbe Caen itu.

Saat ini, klausul pelepasan Kante berada di nilai 21 juta pounds atau kurang lebih Rp356 miliar. Dengan tim sebesar Madrid, tentu tidak akan sulit untuk mengeluarkan uang sebesar itu bisa membawa pemian yang mana sempat menjadi icon dan juga andalan dari timnas Prancis di Piala Eropa 2016.