Paul-Pogba-belakang

Marko Pjaca Pilih Juventus Daripada AC Milan

Berita-prediksibola – Berit Bola : Pemain gelandang Timnas Kroasia, Marko Pjaca, menjadi laku keras di bursa transfer musim panas 2016. Pemain milik Dinamo Zagreb itu masuk daftar club seri A yaitu Juventus dan AC Milan.

Sejauh ini, Juventus dan Milan sudah melakukan pendekatan kepada pemain 21 tahun ini. Tapi seperti yang dikabarkan Sky Sport Italia, Senin 11 Juli 2016, Pjaca lebih memilih gabung bersama dengan Juventus dari pada AC Milan.

Paul-Pogba-belakang

Dan juga Juventus dikabarkan sudah mencapai deal dengan harga transfer dengan Dinamo Zagreb. Untuk mendapatkan Pjaca, Juventus memberikan 25 juta euro atau setara dengan Rp361 miliar.

Nantinya bila berhasil dibawa, Pjaca dapat diikutsertakan menjadi satu dari empat gelandang dalam pola strategi 4-3-1-2 allenatore Massimiliano Allegri. Nantinya, Pjaca akan lebih banyak bermain di posisi sayap kiri atau tempat yang biasa ditempati Paul Pogba.

Ada besar kemungkinan, adanya Pjaca juga menjadi jalan keluar Juventus bila kehilangan Paul Pogba. Gelandang dari Prancis itu diperkirakan akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016.