Paul-Pogba-belakang

Tolak MU Dan Real Madrid, Pogba Pilih Tetap Di Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan kliennya tidak pusing memikirkan masa depan. Menurut Raiola, Pogba akan memutuskan untuk tetap bermain di Juventus.

Dalam beberapa minggu terakhir, sering dikabarkan media-media Eropa, Pogba menjadi targer dari Manchester United dan Real Madrid. Dan juga salah satu club itu sudah siap jadikan Paul Pogba menjadi pemain paling mahal di dunia.

Paul-Pogba-belakang

Namun, kabar itu ditepis oleh Raiola. Agen yang sudah empat tahun menangani Pogba itu merasa kliennya tidak akan tinggalkan Juventus di musim panas ini.

Ada banyak pembahasan mengenai masa depan dari Paul. Namun, dia mungkin tidak akan pergi dari Juventus. Dia belum memikirkan akan pindah dan Juventus juga tidak ingin pergi,” kata Raiola kepada The Times.

“Pihak klub memiliki harapan Paul bisa memperpanjang lama kontraknya. Paul tidak dipusingka dengan soal ini. Kami begitu bahagia di Juventus dan klub ini terus mempertahankan para pemain terbaiknya,” lanjut Raiola.

Pogba pindah dari Manchester United ke Juventus secara gratis pada musim panas 2012. Sampai dengan saat ini, pemain Prancis 23 tahun itu sudah bermain dengan total 153 pertandingan dan berhasil membuat 28 gol untuk La Vecchia Signora.