Ronaldo-Cedera-Dimitri-Payet-Final-Euro-2016

Ronaldo Menepi Lima Bulan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Cristiano Ronaldo, kemungkinan besar tidak akan bermain kurang lebih sampai dengan lima bulan mendatang. Pemain terkenal dari Real Madrid ini sedang mengalami cedara setelah bermain dengan Negaranya di ajang Piala Eropa 2016.

Striker 31 tahun itu mengalami cedera setelah berbenturan keras dengan, gelandang Prancis, Dimitri Payet dalam babak final Piala Eropa 2016 di Stade de France. Akibat kejadian itu, Ronaldo dengan terpaksa langsung dibawa keluar lapang di menit ke 25.

Ronaldo-Cedera-Dimitri-Payet-Final-Euro-2016

Ketika ditandu keluar lapangan Ronaldo terlihat meneteskan air matanya. Walau begitu Ronaldo kembali bermain dengan timnya untuk merayakan keberhasilan mereka menang dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Prancis.

Sebagaimana diberitakan Sportmole, di Hari Selasa 12 Juli, dari hasil cek medis tim dokter Portugal, Ronaldo divonis menderita sobek pada anterior cruciate ligament (ACL). Dipastikan pemain yang mendapatkan tiga kali Ballon d’Or ini tidak akan ikut bermain sampai dengan akhir tahun ini.

Bila hal itu memang terjadi, maka sudah bisa ditentukan Ronaldo akan kehilangan sejumlah pertandingan pembuka Liga Champions, La Liga dan pertandingan Piala Super Eropa berhadapan dengan Sevilla.