lajang2.jpg.620

Bastian Schweinsteiger Nikahi Ana Ivanovic

Berita-prediksibola – WAGs : Dua tahun menjalin hubungan, Bastian Schweinsteiger akhirnya resmi menjadi suami Ana Ivanovic setelah keduanya masuk dalam jenjang pernikahan di Venice, Italia. Prosesi pernikahan yang diadakan sederhana tersebut disaksikan langsung oleh keluarga, teman dekat dan juga rekan bidang olahraga.

lajang2.jpg.620

Mengenakan setelan jas berwarna biru tua, Schweinsteiger kelihatan bahagia saat meninggalkan Balai Kota Venesia. Sambil menggenggam tangan Ivanovic yang menggunakan gaun putih, kedua pasangan ini tidak pernah letih untuk memberikan senyum bahagia kepada tamu yang datang.

Seperti diberitakan dari Mirror, Hari Rabu (13/7/2016), usai meninggalkan tempat prosesi pernikahan. Schweini dan juara Prancis Terbuka 2008 itu berjalan menuju ke perahu yang sudah menunggu pengantin baru itu.
Sah Bastian Schweinsteiger Nikahi Ana Ivanovic

Sah Bastian Schweinsteiger Nikahi Ana Ivanovic
“Selamat. Saya berharap pernikahan Anda penuh dengan cinta dan [email protected] & @BSchweinsteiger,” tulis Robert Lewandowski, pada akun twitter pribadinya @lewy_official.
Sah Bastian Schweinsteiger Nikahi Ana Ivanovic
Pernikahan ini hanya lewat satu minggu setelah timnas Jerman mendapatkan kekelahan di ajang Piala Eropa 2016 setelah terkalahkan dari tuan rumah Prancis di babak semifinal dengan skor 0-2. Sama seperti Schweini yang tidak berhasil membaw Der Panzer juara di event empat tahunan.

Petenis cantik dari Serbia juga bermain tidak begitu baugs di Wimbledon tahun ini. Pada ajang bergengsi tahunan itu, Ivanovic terhenti di babak pertama usai dikalahkan oleh Ekaterina Alexandrova dengan 6-2, 7-5.