Gonzalo-Higuain-Napoli-Why-2013-2014

Demi Higuain, Wenger Undang Presiden Napoli Ke London

Berita-prediksibola – Berita Bola: Arsenal yang ingin membawa Gonzalo Higuain dari Napoli, pada nyatanya memang benar adanya. Laporan terbaru sempat sebutkan bila Arsenal sudah memberikan undangan kepada I Partenopei buat mengadakan pertemuan pada hari Kamis (14/7/2016).

Seperti dikatakan oleh Ciro Venerato, seorang komentator sepak bola Italia kepada pihak Radio CRC. Pertemuan itu nantinya akan membahas mengenai tawaran serius Arsenal kepada Napoli.

Gonzalo-Higuain-Napoli-Why-2013-2014

Tim Meriam London sebelumnya sudah memberikan dana kurang lebih 60-65 juta Euro plus Olivier Giroud dalam strategi tukar tambah dengan Higuain.

Ada juga pertemuan dan juga diskusi yang akan diadakan nanti di London antara kedua pihak ini, pada nyatanya adalah permintaan secara khusus dari manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Entraineur dari Prancis tersebut, begitu memiliki harapan Napoli akan bisa mengirim presidennya, Aurelio De Laurentiis bersama direktur olah raga Cristiano Giuntoli.

Arsenal juga memiliki harapan harga klausul pelepasan kontrak entranador Timnas Argentina di Copa America 2016 itu bisa diturunkan kemhali dari di waktu yang lalu dengan nilai 94 juta Euro.

Ada juga selain dari penawaran tebusan 60-65 juta Euro plus Giroud, Arsenal juga akan memberikan proposal gaji 8 juta Euro per tahun buat Higuain dengan lama kontrak yaitu selama empat tahun mendatang.

Venerato mengklaim bahwa pemain 28 tahun dari Brest, Prancis itu, telah menyukai pilihan yang diberikan oleh Arsenal dan akan membuatnya cepat pindah dan bermain di kelas Premier League.

“Penawaran buat Higuain pindah ke Premier League, dari @Arsenal. Ada di kisaran 50 juta Euro (42 juta Poundsterling) plus Giroud,” sembur Ciro Venerato di akun Twitternya.