Rossi Tak Pede Dengan Peluangnya Juara Musim Ini

Rossi Tak Pede Dengan Peluangnya Juara Musim Ini

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan yang sangat spesial kali ini anda masih akan kami hadirkan dan manjakan dengan kehadiran dari berita terbaik mengenai Rossi Tak Pede Dengan Peluangnya Juara Musim Ini. Puncak klasemen sementara MotoGP 2016 saat ini tengah di kuasai oleh Jagoan Honda Marc Marquez. Rider Gaek Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi pun mulai cemas dengan peluang untuk kembali jadi juara dunia musim ini bisa saja sirna. Kegagalan Rossi Finish di MotoGP Belanda beberapa waktu kemarin membuat rider berjuluk The Doctor memang makin tertinggal jauh dari posisi pertama Marc Marquez di tabel klasemen. Saat ini keduanya telah terpaut 42 poin.

Rossi Tak Pede Dengan Peluangnya Juara Musim Ini

Selain itu Rossi juga masih tertinggal 18 poin dari sang tandem sekaligus rekan satu timnya Jorge Lorenzo.Jujur, jarak yang cukup besar di klasemen dengan Marc Marquez membuat ia sangat cemas, ungkap rossi seperti dilansir dari surat kabar setempat minggu akhir pekan kemarin. Ia beranggapan bahwa saya pikir satu kesalahan saya di Austin lalu bisa dimaklumi, namun di Belanda beberapa waktu lalu merupakan kesalahan yang cukup sulit di terima. Ini bisa jadi masalah terhadap peluang saya jadi juara dunia di musim ini, terutama ketika anda menambahkan kesalahan di Mugelo lalu akibat mesin yang meledak, ungkap The Doctor.

Akan tetapi, saya tak akan menyerah, itu pasti karena kami hanya perlu untuk mencoba yang terbaik di setiap trek. Bahkan saya akan mencoba untuk semakin kompetitif di setiap akhir pekan dan kita akan lihat apa yang akan terjadi. Sementara itu persaingan antara Marquez, Jorger Lorenzo dan Valentino Rossi masih bersaing dengan cukup ketat. Hingga MotoGP 2016 seri kedelapan dimainkan, ketiga pembalap tersebu berturut-turut menduduki posisi teratas. Namun, bukan hanya di papan klasemen sementara saja nama mereka berada di posisi teratas.

Dalam sejarah MotoGP selama ini, ketiga pembalap itu juga merupakan rider yang sangat sukses dalam bidang ajang balapan MotoGP. Sukses yang dimaksudkan dalam hal kemampuan memenangi race setelah resmi naik ke kelas utama atau MotoGP di musim pertama. The Doctor naik ke kelas utama pada tahun 2000 silam dengan membela tim Nastro-azzuro Honda.

Saat itu Rossi membutuhkan sembilan balapan untuk meraih kemenangan perdana di kelas utama. Sementara Jorge Lorenzo lebih hebat lagi. Yang mana ia sukses naik ke kelas MotoGP 2008, lorenzo hanya membutuhkan tiga race untuk meraih kemenangan perdana di ajang balapan paling prestisius tersebut. Dan terakhir yang paling fenomenal adalah Marc Marquez. Yang mana ia hanya membutuhkan dua race untuk menjadi yang terbaik. Bahkan di akhir musim 2013, dirinya sukses menjadi kampiun.