Gonzalo-Higuain-Napoli-Selebrasi

Tawaran Besar Arsenal Untuk Higuain, Jadikan Napoli Luluh

Berita-prediksibola – Berita Bola : Titik cerah dari transfer Gonzalo Higuain ke Arsenal mulai terlihat. Napoli selaku klub pemilik pemain dari Argentina itu dikabarkan sudah sedia menerima penawaran yang diajukan oleh pihak Arsenal.

Seperti yang dimuat oleh Fooball-Italia, di Hari Rabu (13/7/2016), pihak Arsenal juga diajak dalam sebuah pertemuan oleh Napoli pada Selasa waktu setempat. Pertemuan tersebut jelas membahas adanya kemungkinan dalam transfer Higuain ke Arsenal.

Gonzalo-Higuain-Napoli-Selebrasi

Mengapa Napoli yang sebelumnya  kelihatan begitu bersihkukuh ingin mempertahankan pemainnya, kali ini justru tidak begitu semangat? Ternyata biaya transfer begitu hebat yaitu dengan nilai antara 60-65 juta euro atau kurang lebih Rp868 miliar-Rp940 miliar yang membuat Napoli bisa menerimanya.

Selain dari biaya besar itu, Arsenal juga memiliki rencana untuk memasukan Olivier Giroud dalam kesepakatan transfer Higuain. Kembali ke pertemuan Napoli dan Arsenal, perwakilan Napoli, pada meeting itu yakin presiden klub Aurelio De Laurentiis dan direktur olahraga Cristiano Giuntoli.

Sementara pihak Arsenal diwakili oleh pelatih, Arsene Wenger. Arsenal juga sempat dikabarkan sudah siap untuk memberikan bayaran delapan juta euro atau setara dengan Rp115 miliar untuk Higuain per tahun.