cristiano-ronaldo-carlo-ancelotti-pelukan

Ancelotti: Sulit Lihat Ronaldo Tinggalkan Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih baru dari Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menilai Cristiano Ronaldo tidak akan pindah dari Real Madrid. Dan juga bila Bayern memberikan penawaran gaji besar, Ancelotti menilai pemain itu tidak akan pindah dari Madrid.

Hubungan antara Ancelotti dan Ronaldo bisa dikatakan cukup dekat saat keduanya masih ada di Real Madrid. Hal itu sempat membuat nama Ronaldo dihubungkan dengan kepindahan ke klub raksasa Bundesliga itu.

cristiano-ronaldo-carlo-ancelotti-pelukan

Selain dihubungkan dengan Bayern, nama Ronaldo juga sempat dihubungkan dengan club raksasa Premier League Manchester United. Tapi bila menurut perkataan dari Ancelotti, jelas Manchester United tidak punya kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan pemain itu.

“Saya suka dengan sikap profesional yang diperlihatkan oleh Ronaldo. Jurnalis sering memberikan pertanyaan, berapa sulit bekerja dengan pemain sepertinya dan juga Zlatan Ibrahimovic, namun memang tidak sulit,” kata Ancelotti seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (14/7/2016).

“Anda tidak perlu memberitahu pemain seperti mereka, karena mereka begitu disipilin dan fokus pada tujuan mereka. Terkadang sesuau bisa terjadi di duni sepakboal, namun sulit untuk bisa melihat pemain seperti Ronaldo di klub lain. Sama halnya dengan Messi, Lahm, Muller, dan Maldini. Pemain seperti mereka tentu akan sulit untuk meinggalkan club dengan mudah.