038059100_1468156792-Lewis_Hamiltonnn

Goda Wanita Seksi, Kunci Hamilton Juara di GP Inggris?

Berita-prediksibola – WAGs : Lewis Hamilton, pembalap Mercedes, tidak lama ini berhasil memenangkan GP Inggris Formula 1 2016. Ternyata, tiga hari sebelum balapan, Hamilton sempat bermesraan dengan wanita cantik, Rita Ora, seorang penyanyi dan aktris ternama Inggris.

Sirkuit Silverstone masih bersahabat dengan Hamilton. Yang menjadi bukti adalah Hamilton kembali menjadi yang tercepat ketika jalani GP Inggris tahun ini, Minggu 10 Juli. Itu adalah keempat kalinya Hamilton merebut podium juara GP Inggris.

038059100_1468156792-Lewis_Hamiltonnn

Kemenangan kali ini diperoleh Hamilton dengan cukup mudah. Ia menyelesaikan balapan 52 lap dengan waktu 1 jam 34 menit 55,831 detik. Hamilton unggul 6,9 detik dari pada teman satu tim, Nico Rosberg, dan 8,2 detik dari pembalap Red Bull, Max Verstappen. Kemenangan itu membuat Hamilton jadi semakin mendekati Rosberg di puncak klasemen pembalap.

Sebelum turun di Sirkuit Silverstone, Sun mendapatkan aktivitas Hamilton di atas dek rumah pribadi daerah Sungai Bojana, Montenegro. Dalam kesempatan itu, terlihat jelas bagaimana kemesraan antara Hamilton dan Rita.

Seorang saksi mata mengatakan, “Mereka kelihatan begitu nyaman dan romantis. Jelas Rita sudah menghabiskan beberapa minuman dan Lewis menikmati momen itu setiap detiknya. Walau kemungkinan mereka bukanlah pasangan, mereka sangat jelas menikmati kebersamaan mereka sendiri.”

Juara F1 2015 itu dikabarkan menuju ke Montenegro dengan jet pribadinya untuk bertemu dengan Rita. Padahal, Hamilton memiliki jadwal untuk bertanding di Sirkuit Silverstone sejak Jumat (8/7/2016). Rita yang menggunakan bikini merah muda, pada nyatanya dianjurkan dokter untuk menjalani perawatan di rumah sakit karena kelelahan.

Terbukti, pengorbanan yang dilakukan Hamilton untuk bisa bertemu Rita menjadi faktor penyemangat baginya ketika bertanding di GP Inggris. Podium juara pun didapat Hamilton untuk menjaga selisih jarak dengan Rosberg yana ada di puncal klasemen pembalap.