Leroy-Sane

Leroy Sane Dikabarkan Sepakat Dikontrak Manchester City

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer baru dari Manchester City, Pep Guardiola, hampir pasti membawa pemain kelima di bursa musim panas nanti. Winger dari Schalke 04, Leroy Sane, adalah pemain tersebut itu.

Sane yang masuk dalam rencana Guardiola untuk bermain di Liga Inggris 2016/2017, disebut media Jerman, Bild, sepakat untuk pindah ke City. Kontrak dengan lama empat tahun ke depan dikodekan sudah ia sepakati.

Leroy-Sane

Pemain 20 tahun itu memang sudah lama jadi target dari Guardiola. Sesuai janji manajemen City, pemain baru akan datang ke Etihad Stadium minggu depan. Banyak perkiraan pemian itu adalah Sane.

Bila benar begitu, maka City mengalahkan Barcelona, Arsenal, dan Paris Saint-Germain untuk membawa Sane. Pemain Timnas Jerman itu juga jadi pemain baru ke lima City di bawah pelatih Guardiola setelah Ilkay Gundogan, Nolito, Oleksandr Zinchenko serta Aaron Mooy sudah resmi menggunakan seragam City.

Dengan begitu, masih belum ada kabar resmi baik dari Schalke maupun City. Bahkan beberapa waktu lalu, dari sisi Schalke lewat Direktur Olahraga Christian Heidel, menyatakan pemain muda itu tidak akan pindah ke club lain.

Leroy tidak memberi tahu kami dia ingin meninggalkan Schalke saat ini. Jika terjadi, klub peminat harus mengajak kami membahas soal itu,” kata Heidel, seperti dikutip Daily Star.

“Bila Sane ingin pindah, dia akan segera membuat keputusan. Saya ingin tegaskan, itu adalah keputusan kami. Cukup penting bahwa rencana kami di musim 2016/2017 tidak terganggu dengan soal ini.