Pjanic

Pjanic Berambisi Ikuti Langkah Zidane Di Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang baru dari Juventus, Miralem Pjanic, mengakui begitu memiliki tekad untuk ikut langkah dari Zinedine zidane ketika berkarier di Juventus. Ia ingin mengikuti kesuksesan pelatih Real Madrid itu saat bermain dengan Juventus di tahun 1996 hingga 2001.

Pjanic

Selama berkarier di Turin, Zidane sudah banyak memperlihatkan skill yang begitu hebat. Salah satunya ia sudah berhasil membantu Juventus mendapatkan gelar juara Serie A pada musim 1996-1997. Pelatih dengan kepala botak itu setelahnya dipilih menjadi pemain terbaik FIFA dan berhasil mendapatkan trofi Ballon d’Or pada 1998.

“Saya akan mengenakan seragam bernomor punggung 5. Zidane adalah idola saya, dan ia mengenakan nomor tersebut. Saya akan bangga saat mengenakannya seragam itu,” kata Pjanic.

“Tujuan saya datang ke Turin untuk memberikan semua kemampuan saya kepada tim. Saya ingin membantu Juventus mendapatkan kemenangan dalam setiap pertandingan. Saya senang berada disini, Juventus adalah satu club besar dan hebat, punya banyak pemain dengan kemampuan hebat dan sudah memenangkan sejumlah trofi. Enam gelar secara beruntun menjadi sebuah prestasi hebat dan kami akan membuat ulang lagi sejarah itu.