Gonzalo-Higuain-Napoli-Why-2013-2014

Higuain Minta Napoli Jangan Keras Kepala

Berita-prediksibola – Berita Bola : Higuain meminta supaya Napoli bersedia merubah pendiriannya. Striker dari Argentina itu memiliki harapan supaya bisa datang ke Emirates Stadium.

Mantan pemain dari Real Madrid itu pada nyatanya sudah merasa jenuh dengan manuver politik Napoli. Higuain memiliki harapan I Partenopei tidak terus bersikap keras kepala dan mengijinkannya bergabung dengan Arsenal.

Gonzalo-Higuain-Napoli-Why-2013-2014

Higuain menyatakan ingin menghormati usaha dari Arsene Wenger yang memintanya secara pribadi untuk bergabung dengan London Utara. Dan yang lebihnya adalah Napoli akan mendapatkan untung besar. Arsenal memberikan 50 juta pounds. Itu lebih tinggi 16,5 juta pounds dari pada waktu yang lalu, saat membelinya dari Madrid pada 2013.

Kesungguhan Higuain untuk mengenakan jersey Arsenal juga diperlihatkan dengan menolak tawaran Hebei China Fortune. Padahal, klub China itu menjanjikan gaji yang tinggi kepadanya, yaitu 800 ribu pounds per minggu.

Higuan terpaksa bertindak seperti ini, karena klubnya tidak menurut. Napoli terus saja memasang nilai 66,7 juta pounds atas jasanya. Padahal, pemain 28 tahun itu sudah menyatakan protes dengan menolak perpanjangan kontrak yang akan selesai dua tahun mendatang.

Alasan Higuain ingin bermain di Liga Inggris, karena perlu tantangan baru. Dimana selalu tidak berhasil mendapatkan Scudetto, dia bisa mencatat kinerja bagus di Liga Italia. Apalagi, dia telah berhasil mendapatkan Sepatu Emas lantaran mencatat 36 gol dari 35 laga musim lalu.