Mauro-Icardi-Injury

Kontrak Belum Jelas, Icardi Target 5 Klub Raksasa

Berita-prediksibola – Berita Bola : Icardi terus meramaikan berita transfer pemain. Usai Atletico Madrid, striker Argentina itu saat ini dihubungkan dengan AS Roma, Napoli, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Walau begitu, Icardi tetap mengutamakan Inter Milan. Sayangnya klub berjuluk dengan sebutan Nerazzurrite itu belum memenuhi permintaan pemain yaitu pembaharuan masa kontrak dan juga nominal gaji.

Mauro-Icardi-Injury

“Ada banyak tawaran, tapi kami tidak melakukan negosiasi dengan club lan. Peran saya hanya membahas mengenai kontrak di Inter Milan,” kata agen Icardi, Wanda Nara.

“Atletico Madrid, Tottenham dan Arsenal sudah menghubunginya. Napoli dan juga AS Roma juga mengaku tertarik. Namun kami ingin tinggal disini. Orang juga katakan saya seperti tentara bayaran, namun pada nyatanya tidak seperti itu. Inter perlu mengatakan yang sebenarnya. Saya sudah menuntut mengenai perpanjangan kontrak Mauro, sebab Inter menjanjikan itu.

Kontrak Icardi sebenarnya masih ada tiga tahun lagi. Tapi Wanda ingin suaminya secepatnya diperbaharui, karena bila tidak, Icardi memiliki hak untuk menerima tawaran dari klub lain.

Bakat Icardi banyak dilirik banyak club, karena ia bermain dengan bagus di bagian garis serang Inter Milan. Sejak musim 2013/2014, Icardi sudah berhasil membuat 52 gol dalam 105 penampilan yang sudah di jalani.