14d2c14f439a504b5ee45dbb099423f2_2

Trauma Pelecehan Seksual, Istri Vardy Ingin Mati

Berita-prediksibola – WAGs : Pengakuan yang tidak terduga datang dari istri pemain Leicester City, Rebeca Vardy. Wanita cantik ini secara jelas mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual saat masih remaja, di usia 15 tahun.

Pelaku teman ‘dekat keluarga’. Faktor kedekatan ini membuat wanita 34 tahun itu mengalami trauma mendalam. Kepribadian Rebeca menjadi berubah usai kejadian itu. Ia menjadi takut, terlebih saat berjumpa dengan orang itu.

14d2c14f439a504b5ee45dbb099423f2_2

“Sejak hari itu, saya bukan lagi anak yang sama. Saya tidak pernah merasa aman,” kata Rebeca. “Setiap kali saya melihat orang itu, saya cuma bisa terdiam dan ia melakukannya berulang kali. Saya tidak bisa pergi.”

Karena sikap yang tidak benar itu, Rebeca menjadi terisolasi dengan lingkungan di sekitar tempat tinggal. Dan juga ia perlu tinggalkan sekolahnya. “Kondisi itu begitu mengerikan, saya menjadi orang yang penakut dan harus berjuang mengatasi kesulitan hidup sendiri,”cerita Rebeca.

Tekanan psikologis, Rebeca mengadu kepada orang tua dengan perlakuan “senono” orang itu. Celakanya, Ibu Rebeca sendiri tidak percaya dengan anaknya. Dia malah menuduh Rebeca berbohong.”Saya ingin mati saja. Sangat sederhana. Saya merasa, seperti sudah melakukan satu kesalahan besar.

“Saya tidak pernah melupakan tanggapan ibu saat itu. Dia berkata: jangan konyol, kamu berbohong. Saya patah hati. Dia memperlihatkan, seperti ia malu anda ia membuat semua kelihatan lebih buruk,” kenang wanita rambut panjang itu.

014634300_1467082011-20160628-Jamie-Vardy-Dihibur-Istri-Cantiknya-Usai-Kalah-Atas-Islandia-Reuters-5

Kehidupan rumah tangga Rebeca dan Vardy mendapatkan kendala secara terus-menerus. Jelang pernikahan, orang tua Vardy tidak merestui hubungan mereka. Perbedaan usia, berada di balik sikap mereka, dan lebihnya Rebeca pernah bekerja di satu club malam dan sudah memiliki puteri dari pasangan terdahulu yang juga mantan pemain bola, Luke Foster.