Paul-pogba-kaget

Akhir Minggu Ini, Pogba Akan Jadi Pemain Termahal Dunia

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United bersiap memecahkan rekor transfer dunia, usai beberapa media sebutkan bila United sudah resmi memberikan tawaran untuk bisa membawa Paul Pogba sebesar 105 juta poundsterling atau kurang lebih Rp1,8 triliun. Menurut laporan Sun pada hari Sabtu 16 Juli, mereka memberitakan bahwa club dari Inggris itu akan bertemu dengan Mino Raiola selaku agen Pogba untuk menyelesaikan kesepakatan yang dijadwalkan akan selesai pada hari Minggu ini.

Paul-pogba-kaget

United sendiri diketahui sudah siapkan proposal kontrak dengan lama lima tahun ke depan untuk Paul dengan gaji per minggunya adalah 202 ribu poundsterling. Jika proses negosiasi berjalan dengan baik dan sesuai a pemain 23 tahun ini akan segera menuju ke Manchester guna menjalani tes medis yang dijadwalkan akan diadakan pada hari Selasa 19 Juli di waktu setempat. Sekarang ini pemain dengan kulit hitam itu sedang berlibur di Amerika Serikat setelah menyelesaikan tugas negara bersama tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016.

Pogba di waktu yang lalu sudah memberikan kode lebih memilih untuk tetap bertahan dan bermain di Juventus atau kembali ke United. Padahal karisma Real Madrid menjadi salah satu club besar dunia yang sempat membuat pemain dari Prancis itu tergoda untuk bergabung.

Sepertinya adanya Jose Mourinho di kursi kepelatihan United sudah membuat Paul menggeser perhatiannya ke mantan clubnya. Dan juga pelatih dari Portugal itu memiliki hubungan dengan Raiola yang juga berhasil membawa Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Kabar datangnya Paul Pogba ke Old Trafford musim 2016/2017 makin mendekatkan Gonzalo Higuain bergabung dengan Juventus. Karena biaya hebat yang diterima Juventus akan dikeluarkan untuk membeli striker Napoli dengan nilai 78 juta euro atau kurang lebih Rp1,1 triliun, untuk mendatangkan Higuain.