Medhi-Benatia

Juventus Resmi Dapatkan Benatia Dari Bayern Munchen

Berita-prediksibola – Berita Bola : Medhi Benatia dipastikan akan kembali lagi bermain di Seri A usai dua musim bermain dengan Bayern Muenchen. Kepastian itu terjadi dengan menyusul deal dari club besar Bundesliga dan manajemen Juventus.

Back tengah dari Prancis 29 tahun itu dibawa Juventus dengan status pemain pinjaman, tapi dengan pilihan permanen dengan nilai mencapai 14,3 juta pounds atau kurang lebih Rp247 miliar. Untuk meminjam pemain itu, Juventus mengeluarkan biaya sampai dengan 2,5 juta pounds.

Medhi-Benatia

“Juventus sudah mengeluarkan deal dengan FC Bayern Munich. Benatia akan datang sebagai pinjaman dengan nilai 3 juta euro. Juventus memiliki pilihan untuk membelinya dengan 17 juta Euro, yang bisa dibayar di dalam dua gelombang, dan akan aktif pada 30 Mei 2017,” demikian pernyataan resmi Juventus.

Artinya, Juventus menjadi klub Serie A yang ketiga bagi Benatia. Sejak tahun 2010-2014, pemain itu sudah sempat bermain bersama Udinese dan AS Roma.

Proses pinjaman ini cukup menyelamatkan karir dari Benatia yang terancam usai datangnya Mats Hummels ke Bayern Muenchen. Bila tetap bertahan di FC Hollywood, bukan tidak mungkin dirinya akan lebih banyak berada di tempat cadangan.