NGolo-Kante

Chelsea Resmi Gaet N’Golo Kante Dari Leicester

Berita-prediksibola – Berita Bola : Membawa N’Golo Kante dari Leicester City. The Blues dikabarkan melalui Sky Sports perlu menyiapkan biaya sampai dengan 32 juta poundsterling atau kurang lebih (Rp 553 miliar) demi bisa membawa Kante dari The Foxes.

Gelandang 25 tahun itu bermain dengan baik saat bersama Leicester City pada musim 2015-2016. Berkat kemampuannya dalam menjaga keseimbangan di bagian garis tengah, susunan tim Fox berhasil mendapatkan trofi juara Premier League untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

NGolo-Kante

Permainan hebat dari Kante membaut klub-klub besar Eropa, mulai dari Paris Saint-Germain, Chelsea, hingga Real Madrid tertarik untuk ingin menggunakan jasanya. Dan juga Madrid sudah menyiapkan biaya 30 juta euro atau kurang lebih (Rp 434 miliar) untuk bisa membawa Kante.

Tapi pada akhirnya, Chelsea yang berhasil memenangkan untuk bisa membawa pemain dari Prancis itu. Bersama dengan susunan tim Blues, Kante sudah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

“Saya begitu senang sudah menandatangani kontrak bersama salah satu klub terbesar di Eropa. Ini mimpi yang bisa menjadi kenyataan bagi saya. Kesempatan untuk bekerja dengan Antonio Conte, pelatih yang hebat, dan beberapa pemain terbaik dunia terlalu bagus untuk ditolak,” ujar Kante.

“Musim pertama saya di sepak bola Inggris begitu istimewa, dan saat ini saya memiliki harapan unutk bisa melangkah dan bisa menggapai satu hal yang baik lagi selama waktu saya sebagai pemain Chelsea,” lanjutnya.

Kedatangan N’Golo Kante membuat Chelsea sudah membeli dua pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, Chelsea membawa Michy Batshuayi dari Marseille dengan biaya yang mencapai 33 juta poundsterling atau setara Rp 574 miliar.