andreas-pereira_133dca8

Pereira Berhasil Buat Mourinho Kagum

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jose Mourinho mengakui begitu kagum dengan bakat yang dimiliki oleh Andreas Pereira setelah melihatnya bermain dengan Manchester United berhadapan dengan Wigan Athletic pada Sabtu (16/07) kemarin.

Gelandang 20 tahun ini sudah bermain dengan United dari tahun 2011 yang lalu. Namun sayangnya ia masih belum bisa menembus ketatnya persaingan dengan pemain lain di susunan utama club yang ada di Old Trafford tersebut. Sampai dengan saat ini, ia cuma bermain sebanyak 11 kali untuk United. Empat di antaranya ada saat di pentas Premier League.

andreas-pereira_133dca8
Mourinho pun memberinya kesempatan untuk ikut bermain di pertandingan uji coba kemarin. Walau cuma ikut bermain selaam 45 menit saja karena ia baru di diikutsertakan di babak kedua, tapi Pereira langsung bisa berasil menarik perhatin Jose. Karena manajer dari Portugal itu langsung memberikan pujian kepadanya.

“Andreas (Pereira) adalah pemain yang memiliki bakat. Ia juga punya visi yang hebat dan teknik bermain yang hebat,” puji Mourinho kepada MUTV.

Sementara itu. United sendiri jgua berhasil menang dengan skor akhir 2-0 di pertandingan berhadapan dengan Wigan yang dilangsungkan di DW Stadium itu. Dua gol dari United dibuat oleh Will Keane dan Pereira.

Pereira sempat banyak belajar di akademi PSV Eindhoven selama enam tahun. Ia akhirnya pindah ke United di tahun 2011, ketika usianya masih menginjak 15 tahun.