Eric-Bailly

Performa Eric Bailly Buat Mourinho Puas

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas dengan kinerja dari Eric Bailly pada pertandingan pertama. Mourinho juga siap mengembangkan kemampuan pemain 22 tahun itu supaya bisa menjadi salah satu back terbaik di dunia.

Bailly yang dibayar oleh United dari Villarreal dengan harga 20 juta poundsterling atau kurang lebih (Rp 342 miliar) pada bursa transfer musim panas tahun ini, bermain sejak menit awal di dalam pertandingan uji coba berhadapan dengan Wigan Athletic di Stadion DW, Sabtu (16/7/2016) malam WIB.

Eric-Bailly

Pemain dari Pantai Gading itu juga bisa bermain dengan baik. Bekerja sama dengan Daley Blind pada babak pertama dan Phil Jones pada babak kedua, Bailly sering menepis beberapa serangan yang diberikan dari pemain Wigan.

Manchester United juga pada akhirnya mendapatkan kemenangan dengan skor akhir mereka 2-0. Sepasang gol kemenangan Manchester United dibuat oleh Will Keane pada menit ke-49 dan Andreas Pereira menit ke-58.

“Dengan Eric Bailly, cara fans United memberikan apresiasi kepada permainannya, kelihatan ketika saya menggantinya. Tentu saja dia adalah pemain muda yang berasal dari lingkungan yang begitu beda, namun anda bisa melihat seperti apa dia saat ini,” kata Mourinho.

“Saya akan memberikan semuanya untuk bisa membuatnya lebih baik dan semakin baik seperti yang saya lakukan dengan back tengah lain. Ia sudah memperlihatkan kemampuannya, sama seperti saat kami memutuskan untuk bisa membelinya.

Selesai dari pertandingan berhadapan dengan Wigan Athletic, Manchester United rencananya akan melawan club Borussia Dortmund pada turnamen pramusim, International Champions Cup di Shanghai Stadium, 22 Juli 2016.