during the Barclays Premier League match between Arsenal and Everton at Emirates Stadium on March 1, 2015 in London, England.

Spanyol Gagal, Bellerin Pamer Liburan Romantis

Berita-prediksibola – WAGs : Ketidakberhasilan Spanyol untuk bisa mempertahankan gelar Piala Eropa tidak membuat Hector Bellerin terus menjadi bersedih. Back dari La Furia Roja itu langsung melupakannya dengan melakukan liburan dengan kekasihnya Berta Requeno.

during the Barclays Premier League match between Arsenal and Everton at Emirates Stadium on March 1, 2015 in London, England.

Bellerin menjadi pemain yang terkenal bersama Arsenal musim lalu. Walau baru 21 tahun, ia menjadi pilihan utama sebagai back kanan Arsenal.

Penampilan hebat itu membuat Bellerin masuk dalam skuat Spanyol ke Piala Eropa 2016.

Sayangnya, ia tidak mendapat kesempatan bermain, sampai dengan Spanyol tergeser di babak 16 besar. Walau begitu, Bellerin tetap mendapat libur panjang dari Arsenal. Ia pun nostalgia dengan pulang ke tempat asalnya Spanyol dan mengunjungi Dubai.

Dalam foto yang diunggah Berta di Instagram, keduanya tampak mesra jalani libura di pantai. Pasangan yang bertemu dari 2 tahun lalu juga kompak memakai pakaian renang dengan warna yang senada.

 

Setelah Spanyol, pasangan itu pergi ke Dubai yang memang menjadi tempat mereka untuk berlibur. Berta kembali mengunggah foto yang memamerkan kemesraan keduanya. “Teman baru di gurun pasir #Dubai,” kata Berta di Instagram.