dani-alves

Allegri Puji Dani Alves Dan Miralem Pjanic

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, senang dengan dua pemain barunya, Dani Alves dan Miralem Pjanic. Allegri menilai, kualitas dan pengalaman yang dimiliki Alves dan Pjanic akan bisa membuat timnya menjadi lebih bagus pada musim ini.

Allegri puas bisa mendapatkan Alves dan Pjanic. Menurut pelatih 48 tahun itu, tentu tidak mudah untuk Juventus bisa mendapatkannya karena banyak tim lain yang juga menginginkan jasa kedua pemain itu.

dani-alves

Menurut Allegri, adanya Alves dan Pjanic dapat memenuhi kebutuhan Juventus. Pelatih dari Italia itu yakin bahwa Alves dan Pjanic akan begitu pas di dalam rencana permainan yang dibuatnya.

“Dani Alves memiliki pengalaman dan juga teknik yang baik. Dengan Stephan Lichtsteiner, kami akan memiliki tekanan yang penting dari bagian sisi winger,” kata Allegri.

“Pjanic bisa bermain di depan garis pertahanan atau menjadi trequartista. Dia bisa melakukan semuanya karena ia tahu sepak bola dengan baik dan sempurna dan tidak ada kendala bermain di zona mana saja. Ia juga mashi 26 tahun, jadi mashi bisa banyak berkembang.