Riyad-Mahrez

Barcelona Lebih Unggul Untuk Dapatkan Riyad Mahrez

Berita-prediksibola – Berita Bola : Bergabungnya N’Golo Kante dengan Chelsea memberikan efek domino. Sejumlah klub besar Eropa saat ini bersaing untuk membawa pemain Leicester City lainnya, termasuk Barcelona.

Setelah Kante sudah resmi jadi milik Blues, pemain dari Foxes yang saat ini menjadi target adalah Riyad Mahrez. Pemain Terbaik Liga Inggris 2015/2016 itu saat ini diperebutkan tiga klub sekaligus.

Riyad-Mahrez

Mahrez diburu karena bisa direkrut pada bursa musim panas tahun ini. Pemain 25 tahun ini sudah sempat menolak perpanjangan kontrak yang diadakan Leicester. Dengan artian, mantan pemain Le Havre itu bisa tinggalkan King Power Stadium kapan saja.

Mahrez diberitakan sudah bicara kepada pelatih Leicester, Claudio Ranieri, bahwa ingin meninggalkan Liga Inggris. Dia mengakui ingin mencari tantangan baru usai berhasil mendapatkan juara domestik musim lalu.

Chelsea kabarnya inign menyandingkan gelandang dari Aljazair itu bersama Kante di Stamford Bridge. Kabarnya, klub didikan dari Antonio Conte itu jadi favorit utama. Namun media Spanyol, nyatakan bila Barcelona memiliki niat menghentikan misi club Chelsea.

Niat Barcelona membawa Mahrez ke Camp Nou mengubah peta persaingan. Karenanya pemain dari Sarcelles, Prancis, itu diyakini akan memilih temani Messi dan teman lainnya. Dengan kata lain, Chelsea, dan club lainnya yaitu Arsenal perlu siapkan mental.

Yang menjadi kendala, Barcelona tidak bisa memberikan dana besar. Club ini memiliki biaya yang terbatas, kurang lebih 56, 7 juta pounds. Itu sudah berkurang 37,4 juta pounds lantaran membawa Denis Suarez, Lucas Digne dan Samuel Umtiti. Ya, susunan tim Luis Enrique hanya bisa memberikan tawaran di bawah 20 juta pounds.

Dipercaya, Mahrez akan jadi pemain terakhir Barcelona. Karenanya, mereka tidak memiliki biaya lagi untuk belanja pemain.