Pogba-Mourinho-Manchester-United

Kabar Transfer Pogba Hanya Akal-Akalan Jose Mourinho?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Penggemar Manchester United kelihatannya perlu bersabar untuk menunggu kedatangan Paul Pogba. Ada kabar yang sebutkan bila kabar transfer pemain Juventus yang hampir pasti terwujud hanya akal dari manajer Jose Mourinho.

Dalam seminggu terakhir ini, sering dikabarkan Pogba akan kembali ke Old Trafford dengan status pemain termahal di dunia. Biaya senilai 105 juta poundsterling atau kurang lebih 1,8 triliun diklaim sudah disiapkan manajemen United untuk membawa pemain yang mana sempat diberhentikan di musim 2012.

Pogba-Mourinho-Manchester-United

Kontrak selama lima musim disebut sudah disepakati pemain itu untuk tinggalkan Juventus. Transfer ramai-ramai diperkirakan akan selesai dalam seminggu ke depan.

Tapi kabar paling baru sebutkan, bila tidak ada kebenaran dalam rumor kepindahan Pogba. Media Prancis, Senin 18 Juli menulis Mourinho hanya berakting seperti pemain gelandang impiannya bisa direkrut.

Laporan media diklaim ada dari sumber yang dekat dengan Mourinho, juga menulis, proses negosiasi antara United dengan agen Pogba, Mino Raiola juga masih tidak memiliki jalan keluar. Dan juga petinggi dari United, Ed Woodward sempat ragu bisa membawa pemain timnas Prancis itu.

Sampai dengan saat ini Juventus memang tidak ingin melepas pemain terbaiknya. Pelatih Massimiliano Allegri juga secara tegas terus memberikan pendapat ketidakrelaan kehilangan Pogba yang akan menjadi pemain andalannya di musim mendatang.

Saya coba tenang mengenai kabar dari Inggri. Siapa juga yang memiliki kesempatan pindah, akan dipikirkan baik-baik Juventus karena kami adalah salah satu dari empat klub terbaik di Eropa,” kata Allegri.

Juventus bukan klub penjual yang terus memungkinkan pemainnya pergi. Pogba milik kami dan pada akhirnya dia cuma ingin memenangkan scudetto lainnya dan mudah-mudahan itu Liga Champions,” tegasnya.