Eric-Bailly-1

Mourinho Siap Buat Bailly Seperti Varane

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back baru dari Manchester United, Eric Bailly, menjadi salah satu pemain yang mendapat perhatian besar dari pelatihnya Jose Mourinho. Mourinho sempat menyatakan, ia sudah siap membantu Bailly dengan maksimal.

Mourinho memberikan penilaian kepada Bailly, ia adalah pemain muda yang memiliki banyak talenta. Karena itu, Mourinho, yakin back 22 tahun ini bisa dikembangkan bakatnya, eperti yang ia lakukan kepada mantan anak didiknya di Real Madrid, Raphael Varane.

Eric-Bailly-1

“Saya akan memberikan Bailly semua hal supaya bisa membuatnya menjadi lebih baik dan juga lebih baik lagi, seperti yang saya lakukan sebelumnya kepada beberapa back tengah, seperti Raphael Varane,” kata Mourinho.

Saya akan coba untuk menjadikannya sebaik semampu saya. Namun pada nyatanya adalah ia sudah memperlihatkan semua potensi yang kami lihat saat memutuskan untuk bisa membelinya,” tambah mantan arsitek Chelsea itu.

Sebelumnya Mourinho mengungkapkan dirinya akan sering mengikutsertakan Bailly selama pramusim. Menurut pelatih dari Portugal itu, hal itu penting di dapatkan back timnas Pantai Gading itu supaya bisa mulai berkomunikasi dengan para pemain lain