Leroy-Sane

Incaran City, Leroy Sane Bisa Direbut Madrid Dan Muenchen

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester City memiliki peluang tidak berhasil mendapatkan Leroy Sane. Lewat penuturan ayahnya, pemain itu dikatakan memiliki kesempatan pindah ke Real Madrid atau juga Bayern Muenchen.

Awalnya City dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Schalke 04 menjadi club yang memiliki Sane. Club didikan dari pelatih Josep Guardiola itu bersedia mengeluarkan 45 juta euro atau kurang lebih (37,5 juta pounds) atau setara Rp 650 miliar untuk mewujudkan transfer ini. Sane juga dikatakan sudah setujui tawaran kontrak selama empat tahun yang diberikan oleh City.

Leroy-Sane

Tapi semuanya menjadi tidak sesuai rencana ketika Souleymane Sane memberikan penjelasannya pada Sky. Ia katakan bahwa Madrid dan Munchen tetap memiliki kesempatan untuk mendapatkan jasa anaknya.

“Belum ada kesepakatan dengan siapapun. Real Madrid dan Bayern Muenchen masih memiliki kesempatan,” kata Souleymane.

Ketertarikan klub-klub raksasa pada pemain muda 20 tahun ini wajar saja terjadi. Karena Sane berhasil bermain hebat di musim 2016/2017. Walau usianya masih termasuk muda, Sane sudah diyakini bisa ada di dalam susunan tim utama dari Schalke. Dari semua pertandingan selama musim yang lalu, ia bisa ikut dalam 42 kali pertandingan dan membuat sembilan gol.

Karena performa hebatnya, Sane dibawa tim nasional Jerman ke Piala Eropa 2016. Publik meyakini bahwa pemain itu akan menjadi pemain hebat di masa depan.