Higuain-napoli-selebrasi

Juventus Tidak Ingin Datangkan Higuain

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Umum Juventus, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta memberitahukan mengenai kabar transfer Gonzalo Higuain. Menurutnya, Juventus tidak akan merekrut pemain dari Napoli itu.

Pernyataan ini ia sampaikan usai Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa tidak ada negosiasi apapun soal masa depan dari Higuain. Ia bilang, pemain dari Argentina itu akan tetap bertahan di club Napoli di musim 2016/2017.

Higuain-napoli-selebrasi

“Ya, tidak ada negosiasi untuk Higuain. De Laurentiis mengatakan kami tidak akan membayar klausul pelepasan? ya, pernyataan itu benar adanya,” kata Marotta.

“Tidak ada negosiasi dengan Napoli. Saya tidak akan membahas soal ini lagi,

Pada awalnya Higuain disebut-sebut menjadi calon kuat untuk gantika posisi Alvaro Morata yang pulang ke Real Madrid. Tapi Juventus sempat menepis semua kabar yang sempat ada. Untuk sementara Juventus cuma ada tiga pemain striker, Mario Mandzukic, Simone Zaza dan Paulo Dybala.

Higuain sendiri sebenarnya sudah tidak betah ada di dalam susunan tim Napoli. Melalui agennya, Higuain memiliki harapan bisa bermain dengan club baru di musim depan.

“Aurelio De Laurentiis memiliki hak untuk menaikkan nilai jual dalam kontrak Higuan. Namun kami tidak ingin menyepakati pembaharuan itu. Untuk sekarang ini kami masih hormati kontrak itu. Namun kami akan lihat apa yang terjadi di tahun depan,” kata Nicolas Higuain.

Selain Juventus, mantan pemain Real Madrid ini juga dihubungkan dengan club besar Eropa. Kabarnya Arsenal, Bayern Muenchen dan Paris Saint Germain sudah siap menerima pemain dengan sebutan El Pipita ini.