Riyad-Mahrez-leicester

Terlalu Mahal, Barcelona Batal Bawa Riyad Mahrez

Berita-prediksibola – Berita Bola : Barcelona mengeluarkan dua pernyataan berbeda dalam waktu kurang 24 jam. Setelah menyatakan ingin membawa Riyad Mahrez dari Leicester City, Blaugrana lalu memperbaiki hal itu.

Barcelona memutuskan ikut andil dalam persaingan dengan Chelsea dan Arsenal untuk mendapatkan jasa Mahred. Klub Barcelona itu langsung jadi favorit untuk kedatangan dari pemain gelandang serang dari Aljazair tersebut.

Riyad-Mahrez-leicester

Kesemapatan Barcelona untuk mendapatkan Pemain Terbaik Liga Inggris 2015/2016 itu makin besar karena adanya tanggapan baik. Mahrez yang menolak perpanjangan kontrak Leicester, sempat menyatakan ingin datang ke Camp Nou dari pada ke Stamford Bridge atau Emirates Stadium. Dan hasilnya, Chelsea dan Arsenal mengambil cara cepat.

Namun rencananya justru beda. Mahrez ternyata batal menemani Neymar dan teman lainnya. Barcelona pada nyatanya tidak jadi membawa pemain 25 tahun itu. Dikabarkan yang menjadi pemicu adalah Foxes memberikan harga yang terlalu tinggi.

Barcelona cuma memiliki kurang dari 20 juta pounds setelah menghabiskan 37,4 juta pounds untuk membeli empat pemain. Sedangkan Leicester meminta 40 juta pounds untuk pemain dari Mahrez. Artinya, tim didikan dari Luis Enriaque itu kurang 20 juta pounds.

Itu memaksa Barcelona menyerah untuk dapatkan Mahrez. Posisi jawara Liga Spanyol itu saat ini digantikan Manchester City. The Citizens kabarnya sudah siapkan dana sebesar 40 juta agar bisa mendahului Chelsea dan Arsenal.