Paul-Pogba-Juventus

Zidane: Real Madrid Tidak Perlu Pogba

Berita-prediksibola – Berita Bola : Zinedine Zidane, mengatakan timnya tidak memerlukan Paul Pogba. Menurut Zidane, Real Madrid sekrang ini sudah punya banyak pemain di dalam susunan tim utama.

Kabar mengenai ketertarikan Real Madrid kepada pemain Juventus itu sudah ada di dalam beberapa minggu terakhir. Selain Los Merengues, Manchester United juga dikabarkan menginginkan jasa dari Pogba.

Paul-Pogba-Juventus

Pemain dari Prancis itu sudah memberikan kode akan tetap bertahan dengan Juventus. Pihak Juventus juga memiliki harapan bisa tetap mempertahankan Pogba. Walau Juventus sudah siap mengubah pikiran, jika ada tawaran yang bisa jadikan Paul menjadi pemain paling mahal di dunia.

“Saya senang dengan susunan pemain yang sudah saya miliki untuk sekarang ini. Sulit untuk merubah satu hal dalam sekejap.

“Apakah saya menyukai Pogba? Tentu saja. Dia pemain yang bagus dan banyak klub menginginkan jasanya. Tapi ia pemain Juventus dan kami juga sudah punya banyak pemain di tim utama,” lanjut Zidane.

“Masih ada lagi pemain yang akan bergabung ke dalam susunan tim kami, dan utamanya adalah pemain-pemain yang baru menjalani Piala Eropa 2016. Kami akan berhadapan dengan tiga pertandingan pramusim dan itu menjadi fokus utama,” ujar Zidane.