Diego-Costa

Conte Kirim Kabar Buruk Pada Atletico

Berita-prediksibola – Berita Bola : Costa harus memendam keinginannya kembali untuk bermain dengan Atletico Madrid. Striker dari Spanyol itu tidak akan kembali kampung karena tetap dipertahankan Chelsea.

Costa datang ke Stamford Bridge seharga 32 juta pounds pada 2014/2015. Ketika debut awal, striker 27 tahun itu bermain dengan baik dengan membuat 20 gol dari total 26 partai di kompetisi domestik. Itu dilengkapi dengan mendapatkan gelar Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

Diego-Costa

Namun kesenangan itu hanya sebentar saja. Akibat cedera yang lama ditambah juga dengan hukuman skorsing, Costa tidak bisa sepenuhnya ikut bermain di Liga Inggris. Dia cuma bias ikut bermain 28 kali dan membuat 12 gol. Dan kurang beruntungnya Blues terakhir ada di posisi ke 10.

Kabarnya itu membuat Costa tidak betah lagi untuk bermain dengan Blues. Dan juga Chelsea tidak akan ikut bermain di pertandingan Eropa musim depan. Dan hasilnya, Costa ingin tinggalkan club Chelsea itu. Dan keinginan Costa diterima oleh Atletico.

Atletico lalu memberikan penawaran untuk membawa Costa. Pemain kelahiran Lagarto, Brasil itu juga memberi tanggapan positif. Costa memberi jaminan secara lisan akan kembali ke Vicente Calderon bila Chelsea melepasnya.

Agar keinginannya terpenuhi, Costa terus mengajak manajemen Chelsea untuk memperlihatkan jalan keluar. Namun sayangnya, Costa perlu menerima fakta. Ia tidak jadi pergi karena pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, tidak mengijinkannya.

“Diego Costa merupakan pemain kami. Di mata saya, ia striker yang hebat. Ia pemain yang bagus yang memiliki peran penting. Pada intinya ia adalah tetap pemain Chelsea.

Conte menyatakan tidak ada kesempatan untuk Costa tinggalkan Chelsea. Mantan pelatih Timnas Italia itu sempat mengakui memerlukan Costa untuk menerapkan sejumlah taktiknya pada musim depan.

“Menurut saya, ini bukan soal kesempatan terus bermain dengan mendukung Chelsea atau bergabung dengan tim lain. Kami ingin Costa terus bertahan. Dia sudah berusaha keras. Sepertinya dia terlihat senang bermain dengan teman lainnya.