Paulo-Dybala

Paulo Dybala Janjikan 20 Gol Untuk Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus sekarang ini sedang ada di Melbourne, Australia untuk menjalani pertandingan persahabatan. Striker dari Juventus, Paulo Dybala mengaku senang berada di Australia karena cuacanya yang dingin.

Dybala mengatakan bahwa dirinya dan teman satu tim juga begitu senang ada di Australia. Tapi ia memastikan kepada para fans bahwa Juventus sedang tidak dalam kondisi senang disana. Ia katakan bahwa timnya tetap akan berusaha keras walau jauh dari Italia.

Paulo-Dybala

Melbourne terasa sedikit dingin dari pada dengan Vinovo. Kami begitu nikmati itu, namun kami tetap akan berusaha dengan keras,” kata Dybala seperti diberitakan Gazzetta World, Kamis (21/7/2016).

“Dalam masa latihan ini kami begitu letih namun kami sadar bahwa ini adalah kekuatan untuk bisa berhadapan dengan musim yang baru.

Tidak cuma itu, pemuda dari Argentina itu mengakui sudah siap untuk mejadi pemain yang terbaik di musim depan. Ia juga sudah janjikan akan membuat 20 gol di musim depan. Musim lalu Dybala membuat 19 gol bagi Juventus di kelas Seri A.

“Saya memiliki target untuk menjadi lebih baik bila disandingkan dengan musim yang sebelumnya. Saya akan membuat 20 gol.