Perkenalkan Tiziri Digne, WAGs Baru Barcelona

072766400_1468776130-lucas_digne_dan_tiziri

Berita-prediksibola – WAGs : Barcelona kedatangan pemain baru di musim panas ini. Itu sama dengan Los Azulgranas juga menambah jejeran dari kekasih dan pacar.

Dua pemain baru datang di Camp Nou adalah legiun Prancis, Samuel Umtiti dan Lucas Digne. Khusus untuk nama terakhir, akan menjadi lirikan karena membaw WAGs cantik dengannya.

Digne diketahui sudah menikah dengan model serta penari, Tiziri. Keduanya menjalin hubungan sejak 16 tahun yang lalu, saat masih bersama di bangku sekolah.

Bisa dibilang Tiziri adalah orang terpenting dalam karier Digne. Dia yang selalu memberika dukungan, walau kadang perlu terpisah jauh karena harus menjalani karier masing-masing.

Pada Piala Eropa 2016 kemarin, Tiziri masuk dalam kelompok WAGs Prancis yang dipegang oleh Ludivine Kadri, istri dari Bacary Sagna. Seperti teman-temannya, wanita 23 tahun itu tak pernah tidak ikut memberikan dukungan dari Tribun Stadion setiap kali Les Bleus tampil.

Tiziri beberapa waktu lalu sempat mengeluarkan pernyataan, untuk menepis pemikiran negatif mengenai WAGs yang selama ini dianggap hanya mengandalkan kecantikan untuk memikat para pemain bola hebat. Kami bukan perkumpulan orang bodoh.

Tidak cuma cantik, Tiziri juga ternyata memperhatikan pendikan. Terbukti, dia juga diketahui mendapatkan gelar sarjana komunikasi.