Steven-Gerrard-Jurgen-Klopp

Gerrard Tidak Niat Menjadi Staf Pelatih Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Steven Gerrard, Mantan kapten Liverpool, tidak berencana kembali untuk menjadi staf pelatih di Lvierpool dimasa jabatan Jurgen Klopp. Ia mengatakan bila musim ini akan menjadi waktu yang pas untuk menuntaskan perjalanan kariernya sebagai pemain sepak bola.

Steven-Gerrard-Jurgen-Klopp

Pemain 36 tahun itu sekarang ini sedang mendukung club Major League Soccer (MLS) Los Angeles Galaxy. Gerrard meninggalkan Anfield pada akhir kompetisi musim 2014-2015. Walau begitu, ia juga sempat mengakui tidak meminta jabatan kepada Jurgen untuk ada di posisi di dalam Liverpool.

“Klopp memiliki staf sendiri, ia memiliki sejumlah staf pelatih dan begitu senang dengan susunan staf yang ia miliki sekarang ini. Saya tidak memiliki koneksi yang luas di Liverpool. Tapi saya tidak akan lupakan club sampai kapan pun,” kata Gerrard, sebagaimana dilansir ESPN pada hari Kamis 27 Juli.

Saya tidak ingin berkomentar lebih lagi. Saya tidak ada rencana untuk bekerjsama dengan Klopp di masa mendatang. Kami punya hubungan yang baik, walau tidak ada pekerjaan menjadi staf pelatih di Liverpool,” tambahnya.