Rider yang Paling Kerap Menjuarai GP Jerman

Rider yang Paling Kerap Menjuarai GP Jerman

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan menyajikan sebuah berita olahraga yang terkini dan terpercaya untuk menemani anda semua para pecinta bola menghabiskan masa akhir pekan di penghujung bulan ini. Berita tersebut akan membahas tentang Rider yang Paling Kerap Menjuarai GP Jerman. Formula One (F1) 2016 telah memasuki seri ke-12 pada akhir pekan ini. Para rider F1 bakal bersaing di Sirkuit Hockenheimring, Jerman, dalam race yang di laksanakan pada Minggu 31 Juli 2016.

Rider yang Paling Kerap Menjuarai GP Jerman

Sirkuit Hockenheimring di ketahui sebagai salah satu sirkuit yang unik. Karena, lintasan yang menggelar balapan sebanyak 67 lap ini mempunyai sejumlah lintasan lurus yang sering di pakai para rider F1 untuk memperoleh posisi terdepan. Kendati begitu, sejumlah rider telah berhasil merajai Sirkuit Hockenheimring lebih dari sekali. Okezone merangkum empat pembalap yang pernah menempati podium tertinggi Sirkuit Hockenheimring lebih dari sekali:

  1. Rudolf Caracciola

Caracciola sudah berhasil membukukan catatan sudah enam kali menjuarai GP Jerman. Podium pertama Caracciola di GP Jerman di perolehnya pada musim 1926. Berselang dua tahun berikutnya, rider kelahiran Jerman tersebut kembali merajai GP Jerman. Sementara empat gelar lainnya di perolehnya Caracciola pada 1931, 1932, 1937, dan 1939.

  1. Michael Schumacher

Kualitas pembalap kelahiran Jerman ini memang tak perlu di ragukan lagi di ajang F1. Schumacher tercatat sudah empat kali menjuarai GP Jerman. Kemenangan pertama Schumacher di GP Jerman di perolehnya pada 1995. Sementara tiga gelar lainnya di raihnya pada 2002, 2004, dan 2006.

  1. Fernando Alonso

Alonso sukses mengklaim tiga gelar juara di GP Jerman. Gelar pertama Alonso di dapat kala masih mengaspal bersama Renault di F1 2005. Butuh waktu cukup lama bagi rider kelahiran Spanyol ini untuk bisa kembali mengukuhkan kemenangan di GP Jerman. Baru pada 2010, Alonso sukses kembali merajai GP Jerman bersama Ferrari. Berselang dua tahun kemudian, Alonso kembali meraih juara GP Jerman.

  1. Lewis Hamilton

Hamilton tercatat sudah dua kali meraih kemenangan di GP Jerman. Kemenangan pertama di peroleh oleh rider kelahiran Inggris ini pada 2008. Berselang tiga tahun kemudian, The Boss, julukan untuk Hamilton, baru bisa kembali merajai GP Jerman.

Keempat daftar nama tersebut termasuk 4 nama pembalap yang kerap sekali peroleh juara dalam GP German. Dikabarkan jika keempat nama tersebut akan terus bersaing dalam GP Jerman esok untuk memperebutkan gelar juara. Bagi sang pembalap gelar juara adalah hal yang utama yang harus di peroleh dalam melakoni pertandingan, terlebih lagi jika sudah berkali-kali peroleh gelar juara maka akan jadi hal yang harus di capai saat mereka balapan.