allegri_fea6526

Allegri Tak Bisa Prediksi Transfer Pogba

Berita-prediksibola – Berita Bola :  Juru taktik tim Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tidak bisa memprediksi apa yang akan menjadi akhir dari kisah transfer Paul Pogba. Namun ia cukup yakin bahwa pemain andalannya itu akan tetap bisa bertahan.

Pogba dikabarkan akan segera kembali bermain dengan Manchester United. Transfer ini begitu menarik perhatin dari banyak orang. Karenadiyakini transfer Pogba akan memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale.

allegri_fea6526
“Untuk sekarang ini, Paul Pogba adalah pemain Juventus. Kami memang tidak bisa memperkirakan apa yang nanti akan terjadi selama minggu depan. Namun kami yakin Pogba akan bertahan,” kata Allegri.

Bila Pogba memilih untuk tetap bertahan di Turin, Allegri yakin bahwa Juventus akan menjadi klub yang kuat di tahun ini. Tidak cuma di kelas Serie A, Juve juga akan bisa saingan di kelas Liga Champions.

“Dani Alves, [Mehdi] Benatia, [Miralem] Pjanic dan [Marco] Pjaca sudah bermain dengan kami. Jadi pada akhir jendela transfer kami akan memiliki sebuah tim yang begitu kuat dan bisa untuk saingan.