Jordan-Lukaku

Lukaku Merapat Ke Lazio

Berita-prediksibola – Berita Bola : Cuma perlu mengeluarkan biaya sebesar 5 juta euro atau kurang lebih Rp72 miliar untuk bisa membawa Jordan Lukaku dari Oostende. Adik kandung Romelu Lukaku itu sekarang ini dikabarkan ada di Roma, Italia, untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Lazio dengan pilihan satu tahun.

Jordan-Lukaku

Bicara kepada media, Lukaku mengaku sangat berhati-hati dalam menentukan masa depannya. Karena begitu cemas, pemain itu sampai minta masukan kepada teman satu negara Dries Mertens dan Radja Nainggolan.

“Saya sangat senang berada di Roma. Sebelum saya menentukan masa depan saya menjadi pemain bola, saya sudah lebih awal minta pendapat kepada Mertens dan Nainggolan. Karena kedua pemain itu sudak mengenal gaya bermain bola Italia,” kata Lukaku sewaktu tiba di Bandara Leonardo da Vinci–Fiumicino.

Lukaku menjelaskan proses negosiasi yang dilakukan Lazio. Menurutnya, club dari Italia itu cuma menghubungi dirinya untuk mengajak pemain 21 tahun itu bermain dengan mereka di tahun 2016/2017

Dengan kesepakatan ini, maka Lazio berhasil menduhului Wolverhampton Wanderers. Klub yang baru promosi ke Liga Premier Inggris musim panas ini dikabarkan tertarik untuk membawa dan menggunakan jasa Lukaku. Tapi mereka perlu cepat mengalihkan fokusnya ke pemain lain usai club Lazio mengumumkan kesepakatan tersebut.