Rosberg Siap untuk Raih Gelar Juara F1 2016

Rosberg Siap untuk Raih Gelar Juara F1 2016

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan menyajikan sebuah berita olahraga yang terkini dan terpercaya untuk menemani anda semua para pecinta bola menghabiskan masa akhir pekan di penghujung bulan ini. Berita tersebut akan membahas tentang Rosberg Siap untuk Raih Gelar Juara F1 2016.

Rosberg Siap untuk Raih Gelar Juara F1 2016

Mantan rider Formula One (F1), Jacques Villeneuve, menyatakan bahwa Nico Rosberg bakal segera bangkit dari keterpurukan dan siap untuk meraih gelar juara dunia dalam ajang F1 2016. Ia memprediksi rider Mercedes AMG Petronas tersebut akan mampu meraup gelar juara F1 2016, dan gelar tersebut bakal menjadi gelar untuk yang pertama kalinya.

Rosberg bersama kawan setimnya, Lewis Hamilton, telah berhasil memenangkan lima balapan dalam enam seri terakhir. Kemenangan di Hungaria pada akhir pekan yang lalu membuat Lewis Hamilton mendominasi enam poin dengan raihan poin 192 di atas Nico Rosberg yang hanya mampu mengumpulkan 186 poin.

Sebagaimana yang telah di kutip dari media Sportsmole, Rabu (27/7/2016) Jacques menuturkan bahwa mereka bakal melihatnya berayun melewati musim ini. Menurut saya, pemenang kejuaraan tak bakal tinggal diam dia pasti akan mengejar ketertinggalan pada akhir musim nanti. Jadi tak mudah bagi Rosberg untuk meraihnya, karena sudah pasti para pembalap lain juga sama-sama menginginkan gelar tersebut. Tambahnya, saya melihat Hamilton dan Rosberg mempunyai kemiripan, akan tetapi saya yakin pada akhirnya Rosberg bakal menjadi satu pembalap yang bakal siap meraih gelar juara di kompetisi tersebut.

F1 bakal akan segera memulai sesi free practice (FP) 1 dan 2 pada Jumat 29 Juli 2016, serta FP3 dan sesi kualifikasi pada hari Sabtu 30 Juli 2016. Sementara  balapan ke 12 GP Jerman di Sirkuit Hockenheimring bakal berlangsung pada Minggu 31 Juli 2016.  Meski semua agenda terjadwalkan di akhir pekan namun dari sekarang terhitung tinggal 1 hari. Nampaknya kedua sudah sangat siap untuk menghadapi ajang GP rate ke-12 tersebut. Terlebih lagi Rosberg yang sangat mengidam-idamkan gelar juara tersebut.

Meski kita semua tahu bahwa tak mudah bagi Rosberg untuk meraihnya namun Rosberg tetap yakin dan optimis akan mampu meraih gelar juara tersebut untuk pertama kalinya. Akan jadi moment terpenting bagi Rosberg jika memang benar ia mampu meraih gelar tersebut, pasalnya memang di ketahui jika ia belum pernah meraih gelar sama sekali. Rosberg terus melakukan persiapan guna sebagai penyambutan kompetisi GP rate ke-12 agar mendapatkan hasil yang baik dan sesuai dengan apa yang ia harapkan. Sejatinya, harapan setiap pembalap di setiap kompetisi itu sama yakni teraihnya gelar juara.