Sambutan Hangat WNI untuk Rio Haryanto di Jerman

Sambutan Hangat WNI untuk Rio Haryanto di Jerman

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga yang terpercaya akan menyajikan sebuah berita olahraga yang terkini dan terpercaya untuk menemani anda semua para pecinta bola menghabiskan masa akhir pekan di penghujung bulan ini. Berita tersebut akan membahas tentang Sambutan Hangat WNI untuk Rio Haryanto di Jerman.

Sambutan Hangat WNI untuk Rio Haryanto di Jerman

Rider Formula One (F1) berkebangsaan Indonesia, Rio Haryanto, dikabarkan telah sampai di Bandara Frankfurt. Rider muda yang mempunyai usia 23 tahun ini langsung bertolak dari Budapest menuju Jerman untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan yang akan di laksanakan di Grand Prix (GP) Jerman. Akhir pekan lalu, Rio telah sukses menyelesaikan pertandingan sampai ke garis finis di urutan ke-21 dan selisih dua putaran dengan juara GP Hungaria, Lewis Hamilton. Sebelumnya, pada sesi kualifikasi Q1, rider kelahiran Surakarta 1993 ini mendapati kecelakaan yang membuatnya mengalami benturan yang sangat keras.

Sebagaimana yang telah diwartakan di social media Twitter resmi Manor @ManorRacing, Rabu (27/7/2016), kedatangan Rio Haryanto di Bandara Frankfurt di sambut hangat oleh para warga Negara Indonesia (WNI) yang menetap di Jerman. Sejumlah WNI Jerman tampak membentangkan sebuah poster Rio Haryanto, sambil memberikan kalungan bunga warna merah putih sebagai symbol bendera REpublik Indonesia. Sambutan hangat ini adalah salah satu bentuk dukungan bagi Rio agar bisa tampil memukau di Jerman. Begitu antusiasnya para warga Indonesia dalam memberikan dukungannya untuk Rio, mereka sangat berharap Rio dapat tampil dengan sangat bagus dan mampu membawa pulang hasil yang terbaik.

Negara sudah mempercayakan nasib bangsa kepada Rio, tentunya Negara berharap Rio dapat memberikan yang terbaik untuk Negaranya. Rencananya, Rio bakal memulai sesi Free Practice (FP1) dan (FP2) pada Jumat 29 Juli 2016, serta (FP3) dan sesi kualifikasi pada Sabtu 30 Juli 2016. Sementara balapan ke-12 GP Jerman di Sirkuit Hockenheimring bakal dilaksanakan pada Minggu 31 Juli 2016. Warga Indonesia sangat yakin dan percaya jika Rio akan mampu tampil dengan memukau saat di Sirkuit nanti, sebab jika mengingat performanya saat mengaspal di Hungaria yang lalu meski ia sempat jatuh ia dapat kembali berdiri dan akghirnya sampai ke garis finis.

Pasalnya, Rio sendiri sudah di ketahui mempunyai talenta yang bagus serta kemampuan bermain yang hebat dan handal. Indonesia sangat berharap pada Rio, sebab jika Rio mampu tampil dengan sangat bagus maka nama Indonesia akan berkibar di dunia GP. Rio sendiri menyadari akan beban yang di berikan kepadanya tersebut, dan ia pun juga ingin berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk Negaranya. Latihan demi latihan ia lakukan, segala sesuatunya ia persiapkan untuk menghadapi GP Jerman akhir bulan nanti.