Paul-Pogba-di-kota-Manchester

United Pecahkan Rekor Transfer Pogba

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United memecahkan rekor pembelian termahal selama sejarah bola. Itu terjadi usai Untied sudah deal untuk menyerahkan biaya sebesar 105 juta pounds kepada Juventus.

Manchester United pada akhirnya mendapatkan jasa dari Paul Pogba. Usai menunggu lama dan juga melakukan nego den pendekatan, tim yang dilatih oleh Jose Mourinho itu berhasil membuat Juventus menyerah. United bisa membawa kembali mantan gelandangnya usai club besar Liga Italia menerima proprosal senilai 105 juta pounds atau setera dengan (Rp1,8 triliun).

Paul-Pogba-di-kota-Manchester

Menurut laporan The Sun, La Vecchia Signora mengijinkan Pogba untuk meninggalkan Juventus Stadium dan menuju ke Old Trafford. Juventus tidak bisa pertahankan pemain dari Prancis itu karena buy-out nya telah ditebus United.

Kabar akan bermainnya Paul Poga dengan Wayne Rooney dan teman-teman lainnya di dapat dari pernyataan pemilik rumah yang disewanya. Informan yang dirahasiakan namanya itu mengaku jika Paul tak akan lagi ada di rumah sewaannya di Turin.

Disebutkan, Pogba sedang membahas klausul pribadi sebelum resmi bermain dengan United kembali. Dipercaya pemain 23 tahun itu akan bermain selama lima musim dengan Manchester United. Dari kabar yang terdengar, tanda tangan kontrak akan berlangsung akhir minggu ini.

Kesepakatan ini membuat Pogba menjadi pemain termahal di dunia. Dia mengalahkan rekor yang ada, yang sempat dipegang oleh Gareth Bale selama tiga tahun. Pangeran Wales dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai 86 juta pounds pada 2013. Ya, Pogba menjadi pemain pertama yang memilik nilai beli di atas 100 juta pounds.