ander-herrera_6f7b85d

Herrera: Pemain MU Semakin Mengerti Keinginan Mourinho

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang Manchester United, Ander Herrera mengungkapkan bahwa para pemain Manchester United menjadi maki paham apa yang diinginkan pelatih baru Jose Mourinho pada timnya.

Manchester United baru saja menerima kekalahan mutlak dengan skor 1-4 ketika berhadapan dengan Borussia Dortmund. Pertandingan itu adalah pertandingan kedua Jose Mourinho setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Wigan dengan skor 2-0.

ander-herrera_6f7b85d
Dan setelah pertandingan itu, Herrera mengatakan bahwa para pemain semakin memahami keinginan Mourinho dan tahu apa yang perlu mereka lakukan.

“Saya pikir kami menjadi semakin tahu apa yang perlu kami lakukan,” kata Herrera pada MUTV.

“Salah satu hal yang sudah kamu sadari adalah setiap pemain begitu jelas dengan apa yang perlu mereka lakukan. Kami ingin para pemain agresif di bagian garis tengah, kami ingin mengendalikan bola, namun tidak cuma mengendalikan, kami ingin menyerang,” sambungnya.

“Dia ingin menyerang dan saya pikir kami akan melihat Manchester United yang begitu ofen. Namun tentu saja,ketika kami ingin menjadi kompak bersamaan, maka kami akan melakukannya juga.