Stefan Bradl Sudah Jelas dan Pasti Tinggalkan MotoGP

Stefan Bradl Sudah Jelas dan Pasti Tinggalkan MotoGP

Berita-prediksibola– saya sebagai agen berita olahraga akan selalu setia menemani anda para pecinta olahraga. Saya akan menyuguhkan berita-berita teraktual yang akan menemani anda semua untuk menghabiskan akhir pekan bulan ini, berita tersebut akan membahas tentang Stefan Bradl Sudah Jelas dan Pasti Tinggalkan MotoGP. Sang rider dari Tim Aprilia, Stefan Bradl, sudah jelas dipastikan tidak akan mengaspal di ajang MotoGP 2017.

Stefan Bradl Sudah Jelas dan Pasti Tinggalkan MotoGP

Sang pembalap berkebangsaan Jerman itu meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya usai dipastikan tidak bakal memperoleh tempat di Aprilia musim depan. Tim pabrikan asal Negara Pizza itu sudah memilih dua pembalap untuk membela tim mereka di MotoGP 2017. Kedua pembalap itu adalah Sam Lowes dan Aleix Espargaro. Sebenarnya tim Italia lainnya, Avintia Ducati, tertarik untuk menggandeng pembalap muda yang mempunyai usia 26 tahun tersebut. Akan tetapi, karena adanya tak kesesuaian, Bradl menolak tawaran yang di sodorkan Avintia.

Kampiun Moto2 2011 itu sedang menimbang-nimbang tawaran dari sejumlah tim yang mentas di ajang World Superbike. Beberapa tim yang mengincar jasa Bradl adalah Honda dan Aruba Ducati. Jika pergi ke Honda, Bradl bakal berkolaborasi bersama juara dunia MotoGP 2006 yakni Nicky Hayden. Sebagaimana yang telah di kutip dari media Speedweek, Rbu (27/7/2016) Bradl menjelaskan bahwa untuk tahun depan dirinya tak akan tampil di balapan Grand Prix MotoGP.

Saya menghargai usaha yang di lakukan Rim Avintia yang terus-menerus menyodorkan penawaran. Akan tetapi, dari sejumlah detail yang telah di ajukan Avintia kepada saya, tidak ada yang coccok dengan saya. Alhasil, sampai saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai. Selama tampil di MotoGP, prestasi terbaik Bradl tersaji pada tahun 2013. Membela tim satelit Honda, Bradl telah berhasil di posisi tujuh kalsemen akhir dengan perolehan 156 poin

. Andai saja, ia masih mendapat kesempatan dan masih mendapat tempat di Negara yang sudah membesarkan namanya, mungkin ia akan tetap tampil di Grand Prix. Namun, sayang sepertinya hal tersebut hanyalah harapan semu untuk Bradl, sebab sudah benar-benar di pastikan jika Bradl tak akan tampil di Grand prix MotoGP 2017. Entah siapa yang akan menggantikan posisi Bradl, yang jelas Tim Aprilia melakukan semua ini demi kebaikan timnya.

Mereka yakin langkah yang di lakukan adalah langkah dan keputusan yang sangat tepat. Setelah keputusan tersebut, Tim Aprilia berharap pengganti Bradl nantinya mampu memberikan perubahan yang baik untuknya, paling tidak capaian 10 besar bisa tercapai. Sejatinya, prestasi Bradl tak begitu buruk di Tim Aprilia, namun kemampuannya tetap kalah dengan dua pembalap lain yang sudah di pilih sebagai penggantinya.