Tak Gampang Berselisih dengan Rossi di MotoGP

Tak Gampang Berselisih dengan Rossi di MotoGP

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini saya sebagai agen berita olahraga teraktual dan terpercaya akan setia menemani anda semua para pecinta olahraga dengan menyuguhkan berita-berita olahraga terbaru yang akan membahas tentang Tak Gampang Berselisih dengan Rossi di MotoGP. Memang harus diakui bahwa perselisihan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi akhir musim lalu membuat Marquez memperoleh banyak tekanan dari sejumlah pihak.

Tak Gampang Berselisih dengan Rossi di MotoGP

Hubungan antar keduanya yang sebelumnya tak bermasalah menjadi tak baik akibat terjadinya perselisihan di Sepang, Malaysia saat balapan kemarin. Menurut pimpinan HRC, Livio Suppo, pembalapnya itu sempat tersudutkan dengan tekanan yang menimpanya. Akan tetapi, dirinya mengakui bahwa Marquez menjadi lebih dewasa akibat kejadian tersebut. Suppo juga mengatakan bahwa tak gampang untuk berselisih dengan Rossi sebab rekam jejak yang sudah ia lakoni di kompetisi MotoGP.

 Dalam kesempatan yang sama, Suppo mengatakan bahwa Marquez memang sudah lama ingin berjabat tangan dengan Rossi. Rossi dan Marquez memang sempat berjabat tangan pada balapan di Katalunya dan membuat hubungan mereka kembali membaik. Sebagaimana yang telah diberitakan Crash, rabu (27/7/2016) Suppo menuturkan bahwa memang harus di akui tak gampang untuk melawan Rossi di dunia MotoGP.

Saya paham betul dengan itu. Ia mempunyai rekam jejak yang baik di MotoGP dan cocok untuk memperoleh penghargaan. Seperti kita ketahui bahwa Rossi memanglah sosok pembalap yang bertalenta dan mempunyai kemampuan membalap yang sangat baik, sehingga sangat wajar jika banyak pembalap merasa kesulitan dalam berselisih dengan Rossi. Selain itu, Rossi kaya akan pengalaman ban sudah banyak membukukan catatan prestasi semasa ia melintas di Sirkuit.

Seperti yang kita ketahui, bahwa hampir tak pernah Rossi itu menempati peringkat lima besar, yang paling kerap di tempati adalah peringkat tiga besar. Semua itu dapat di jadikan sebuah pertimbangan mengapa mereka semua beranggapan jika tak mudah berselisih dengan Rossi. Tandasnya, kejadian tersebut membuat Marc kian dewasa di luar balapan namun itu tak berpengaruh di balapan sama sekali.

Marc kerap berbicara bahwa dirinya kerap ingin berjabat tangan Rossi. Pasca perselisihan di Sepang kemarin berakibat buruk bagi keduanya, bagaimana tidak, yang pada awalnya tak ada masalah sama sekali dan kini terpaksa menjadi buruk. Dari sekian kejadian yang menimpa meeka, untungnya Marc mampu menanggapi semua permasalahan dengan dewasa dan kepala dingin.

Jadi sampai saat ini, belum pernah ada permasalahan yang berdampak terlalu besar antar keduanya. Padahal, Marc sangat berharap mampu berjabat tangan dengan Rossi, meski mendapat tekanan dari banyak pihak namun Marc tak pernah menanggapi tekanan tersebut dengan serius, justru ia menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran dalam balapan.