Cristiano-Ronaldo

Baru Resmikan Hotel CR7, Ronaldo Mesra Dengan Bintang TV Italia

Berita-prediksibola – WAGs : Cristiano Ronaldo tidak lama ini baru resmikan Pestana CR7 Hotel di Madeira, Portugal, pada hari Jumat (22/7) dan Presiden Pulau Madeira akan menjadikan namanya menjadi nama sebuah bandara di sana. Namun media massa Spanyol, khususnya di Ibukota Madrid, malah menjadikan momen paling hebat dari petualangan cintanya.

Seperti dikabarkan AS pada Sabtu (23/7), menurut laporan Paloma Garcia Pelayo. Pemain dari Real Madrid itu diketahui berbagi kapal dengan bintang televisi dari Italia, Elisa Panicis dalam liburan musim panas di Ibiza satu bulan lalu.

Cristiano-Ronaldo

Masalahnya saat ini, dari foto terbaru yagn lalu di liburan musim panas pasca Euro 2016 di Ibiza. Media massa Eropa mempublikasikan Ronaldo bersama putra dan ibunya, berbagi kapal dengan selebriti cantik Meksiko, Eiza Gonzalez.

Tapi sekarang ini pemain 31 tahun itu terkena issue lagi. Dilaporkan Paloma Garcia Pelayo, dalam liburan di Ibiza jelang Euro 2016. Banyak saksi mengatakan bila pemain Real Madrid itu berbagi yacht dengan Elisa Panicis yang dalam foto dengna berbikini hitam tengah berbisik mesra dengannya.

Mereka berdua juga dikabarkan ciuman ketika berpesta di klub malam ternama di Ibiza, Pacha. Dan perlu tahu, bila Elisa dikenal publik Italia dan Eropa lewat program televisi Survivor Women.

Pada wawancara di akhir Juni dengan Novella 2000. Elisa membuka sedikit kisah cinta dengan Ronaldo. “Kami bersama-sama dan menghabiskan waktu dengan bersenang-senang. Kami tidak pernah menyembunyikan ini. Semuanya terjadi di depan publik, di yacht miliknya atau saat kami pergi bersama.

Namun aku tidak bisa membahas kondisiku sekarang ini dengan Cristiano,” imbuh Elisa yang baru saja mengunggah foto terbarunya.

“Selalu berenang dengan ikan yang lebih besar darimu, namun bila kami melawannya dengan rasa taku, maka itu tidak akan memberikanmu masalah.

Ada juga di waktu yang lalu, Elisa yang tidak pernah menyembunyikan perasannya, mengungkap sebuah pernyataan dalam video presentasi untuk program tv Survivor Women.

“Aku ingin kekasihku adalah pemain sepak bola yang memiliki uang. Auk suka pria saat mereka sudah mendapatkan sesuatu. Aku jatuh cinta dengannya setiap minggu.” Apakah ini pesan untuk Ronaldo?