pogba1_074cb05

Beli Higuain, Juve Ternyata Tak Perlu Jual Pogba

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus dikabarkan tinggal sedikit lagi akan membawa Gonzalo Higuain dari Napoli. Secara mengejutkan, Juventus bersedia membayar mahal untuk striker dari Argentina tersebut.

Juventus dilaporkan perlu mengeluarkan biaya 90 juta euro (bisa dicicil dua kali dalam dua tahun), biaya yang begitu besar untuk standar transfer Juventus. Walau begitu, Juventus ternyata memiliki cukup biaya untuk  melakukan transfer ini.

pogba1_074cb05
Sebelumnya ada kecurigaan bahwa Juventus membeli Higuain dengan menggunakan uang transfer Paul Pogba yang disebut tinggal sedikit lagi akan bermain dengan Manchester United. Namun bila saja Paul tetap bertahan juga, Juventus pada nyatanya tidak akan kesulitan untuk membiayai transfer ini.

Juventus masih berusaha untuk menjual beberapa pemani lagi di bursa kali ini. Leicester City dan Watford sudah menawar Mario lemina dengan harga 20 juta euro. Napoli sendiri menawar Roberto Pereyra dengan harga 18 juta euro dan Wolfsburg menawarkan 30 juta euro untuk Simone Zaza.

Pada bursa kali ini, Juventus cuma perlu mengeluarkan biaya 45 juta euro untuk Higuain. Angka ini tentu masih bisa dipenuhi oleh Juventus, mengingat dana transfer mereka masih tersisa 22 juta euro, walau sudah membawa Miralem Pjanic, Marko Pjaca dan Mehdi Benatia.