hl-gabrijes_eebde16

Demi Gabriel, United Siap Kalahkan Tawaran City

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United dikabarkan siap memberikan penawaran yang lebih besar dari pada yang diberikan oleh Manchester City pada penyerang dari Brasil, Gabriel Jesus.

Talenta muda Palmeiras ini adalah salah satu pemain muda yang menjanjikan di Liga Brasil musim ini. Ia memiliki insting gol yang tajam di usia mudanya, jadi banyak club top Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, PSG, Manchester City dan Manchester United inginkan jasanya di musim panas ini. Tapi Blaugrana kemudian dikabarkan berhenti untuk mengejar pemain itu.

hl-gabrijes_eebde16

Namun, City dikabarkan menjadi klub pemenang dari perburuan tanda tangan Gabriel Jesus. Menurut laporan ESPN,City sudah sedia untuk membawa pemain dengan biaya sebesar 32 juta Euro.

Namun, Gazeta Deportivo juga melihat kabar bahwa United tidak rela dikalahkan oleh rivalnya dalam membawa pemain striker 19 tahun itu. Mereka juga dikatakan sudao siapkan tawaran yang lebih besar pada Gabriel.

Tapi pada nyatanya niat club-club itu membawa Gabriel tidak akan mudah. Karena di awal bulan ini yang berhubungan sendiri juga mengaku ia ingin tetap bertahan di klubnya sampai dengan tahun 2017 mendatang.