ryan-giggs-afp_faebdb4

Ryan Giggs Masuk Bursa Manajer Baru Hull City

Berita-prediksibola – Berita Bola : Club promosi EPL, Hull City bergerak cepat setelah Steve Bruce mengundurkan diri dari posisi manajer mereka. The Tigers dikabarkan sedang mempertimbangkan Ryan Giggs untuk menjadi pelatih mereka musim depan.

ryan-giggs-afp_faebdb4
Hull City sendiri tidak lama ini baru saja mengumumkan bahwa Steve Bruce tidak lagi menjadi pelatih mereka untuk musim depan. Beberapa sumber mengatakan bahwa ada hubungan yang kurang begitu baik antara Bruce dan dewan direksi serta pemilik klub, sehingga mantan pemain dari Manchester United itu sudah memutuskan keluar dari KC Stadium.

Menurut laporan yang dikabarkan pihak Daily Express, pihak Hull sedang mempertimbangkan untuk menunjuk Ryan Giggs menjadi penerus dari Steve Bruce. Mereka menilai manajer 42 tahun itu memiliki pengalaman yang bagus sebagai asisten Louis van Gaal di Manchester United, dan juga aura bagus untuk memimpin The Tigers di Premier League musim depan.

Tapi Giggs bukan satu-satunya nama yang dipertimbangkan untuk menjadi manajer baru di Hull City. Beberapa nama pelatih seperti Steve McClaren dan Tim Sherwood juga dikabarkan masuk dalam daftar bursa manajer baru Tigers.